Sinopsis: A Crazy Little Thing Called Love


“Kak, mang lanjutannya dah keluar belom sih???”

Kalimat adik saya di atas membuat saya kembali ingat, iya ya kok belom di rilis juga?

Jadi gara – gara itu saya bela – belain obok – obok google liat kepastiannya.

Dan setelah ngobok beberapa lama akhirnya nemu juga infonya, ni film bakalan rilis tanggal 14 februari tahun ini. Kalo ada yang kepikiran kenapa diundur? udah pasti jawabannya biar si produser cepet balik modal karena antusiasme masyarakat tinggi amat ama ni film dan pastinya jika diputar pada saat yang tepat, seperti hari valentine, udah pasti film ini bakal jadi pilihan teratas orang buat nonton di bioskop.

Sebelom rilis saya bakal ngasih sinopsisnya yang saya baca di beberapa blog, tapi saya bikinnya dalam format narasi bentukan saya ya…

Awal film dimulai dengan adegan shone dan nam di sebuah acara talk show.

First Love (A Little Thing Called Love).mkv_006845719

Di sana shone akhirnya mengatakan hal yang sama dengan sembilan tahun yang lalu, bedanya sekarang langsung di hadapan orangnya langsung “Nam, maukah kamu jadi pacarku?”.

First Love (A Little Thing Called Love).mkv_006216519First Love (A Little Thing Called Love).mkv_006220759

Gara – gara talk show tersebut mereka berdua jadi panutan banyak orang.

Dimulailah kehidupan shone dan nam yang penuh kebahagiaan. Mereka mencoba semua hal yang dilakukan oleh pasangan yang sedang berpacaran. Disana juga akan diperlihatkan tahun – tahun yang hilang dalam hidup mereka. Sembilan tahun yang dihabiskan dengan banyak kerinduan dari kedua belah pihak dan perjuangan untuk tetap menjaga perasaan masing – masing. Nam yang masih sering memikirkan Shone dan Shone yang tidak berpaling ke lain hati walau banyak yang mengejarnya.

Disana juga diperlihatkan perjuangan Shone untuk lebih jujur pada dirinya dan orang di sekitarnya. Setelah kejadian Nam yang menyatakan isi hatinya di kolam renang Shone akhirnya memberi tahu semuanya pada Top, yang tentu saja membuat Top marah karena lelaki yang membuat Nam memutuskannya adalah Shone. Pin yang sebenarnya sudah tau tetap mendukung Shone walau jauh didalam hatinya ia juga terluka seperti Top. Shone yang sudah terbukapun memperlihatkan kesungguhan perasaannya. Shone datang secara diam – diam dalam fashion show pertama Nam, dan mengikuti perkembangan berita Nam yang di Amerika dari Thailand.

Shone dan Nam menjadi best men dan maid honor pada pernikahan bu guru In dan pak guru Boat yang merupakan paman Shone. Saat pernikahan Nam menapatkan buket bunga dan Shone mendapatkan gatter. Sudah bisa dipastikan bukan? ya mereka menikah dan Shone melamar Nam di jembatan dimana dia bercerita tentang cumi – cumi pada Nam.

Nam yang senang dengan persiapan pernikahannya membuat taruhan dengan Cier dan yang lainnya. Mereka bertaruh siapa hadiahnya yang paling bagus untuk pernikahan Nam nanti.

Tapi sayang pada saat Shone dan Nam pergi berlayar di Laut Cina selatan kapal yang mereka tumpangi karam. Shone dan Nam hanya sempat mengucapkan I love you sebelum air laut memisahkan mereka. Shone ditemukan oleh seorang wanita berkewarganegaraan korea yang bisa menguasai bermacam bahasa dan dia mencoba berbahasa thai walau Shone juga mengerti bahasa korea. Sedangkan Nam malah terdampar di sebuah pulau yang dimiliki oleh seorang penyanyi pria berkewarganegaraan thailand yang menetap lama di philiphine.

Nam dan Shone sama – sama kehilangan ingatan mereka. Bagaimana selanjutnya? Sedikit bocoran wanita dan pria asing yang menyelamatkan Shone dan Nam punya andil dalam kisah mereka saat sekolah dulu.

First Love (A Little Thing Called Love).mkv_005777119

Malah mereka yang menjadikan Nam dan Shone seperti sekarang. Bagi yang penasaran silakan tunggu tanggal rilisnya nanti ya…. hehehe ._.v

 

-via  http://writtinglovers.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s